Monday, May 28, 2018

Kamus Bahasa Korea Untuk Android Terbaik

Loading...
Subscribe to Sangads by Email
Kamus Bahasa Korea Untuk Android Terbaik – Merebaknya film drama kore ke berbagai penjuru dunia menyita banyak perhatian dari para pemuda. Tidak luput juga pemuda pemudi di Indonesia. Karena efek tersebut maka tidak sedikityang ingin mempelajari bahasa korea.
Nah dengan semakin canggihnya smartphone saat ini, anda bisa dengan mudah mempelajari bahasa korea bermodalkan smartphone android yang sudah anda miliki saat ini.
Di plsyatore akan tampil banyak sekali hasil pencarian jika anda ketikan kamus bahasa korea. Nah untuk itu anda sebaiknya simak dahulu disini review aplikasi kamus bahasa korea baru anda bisa memutuskan kamus mana yang akan anda download.

Kamus Bahasa Korea Untuk Android Terbaik





 Kamus Bahasa Korea Untuk Android Terbaik Kamus Bahasa Korea Untuk Android Terbaik
Kamus Bahasa Korea Untuk Android Terbaik


1.Kamus Bahasa Korea Offline
Aplikasi Kamus Bahasa Korea Offline adalah sebuah aplikasi kamus yang bisa anda jalankan tanpa menggunakan interne alias offline untuk menterjemahkan bahasa korea ke bahasa Indonesia atau sebaliknya.
Namun jika anda ingin mengetik bahasa korea, sebelumnya anda harus memiliki korean keyboard. Karena kore memiliki huruf sendiri dan bukan huruf alphabet yang kita kenal.
Selain itu anda bisa menyalin dan membagikan hasil dari translate anda ke teman teman anda. Setelah translate selesai anda juga bisa mendengarkan hasil translate dengan fitur text to speech.
2.Kamus Korea
Kamus Korea adalah sebuah aplikasi kamus digital khusus dalam bahasa korea ke indonesia atau sebaliknya. Aplikasi ini sangat ringan dijalankan, namun tetap memiliki isi yang lengkap. Selain itu aplikasi kamus ini bisa anda gunakan tanpa menggunakan internet.
Setelah didapat hasil terjemahan, anda bisa langsung salin dan membagikannya keteman, atau di status media sosial pribadi anda.
3.Kamus Indonesia Korea
Kamus korea selanjutnya bernama Kamus Indonesia Korea, anda bisa lakukan pencarian di playstore menggunakan nama tersebut. Kamus ini akan membantu anda untuk mencari kata dalam bahasa korea dan menampilkan artinya dalam bahasa indonesia.
Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan hasil translate dalam bahasa inggris jadi aplikasi ini menterjemahkan 3 bahasa sekaligus. Aplikasi ini
memiliki beberapa fitur diantaranya.
•Pengenalan input suara.
•Output hasil terjemahan dalam suara.
•Huruf latin dari bahasa korea agar lebih mudah mengucapkan.
•Terdapat fitur copy paste untuk share hasil.
•Translate kata atau kalimat.

4.Indonesian Korea Dictionary
Apliaksi Indonesia Korea Dictionary adalah sebuah aplikasi yang cukup populer untuk menterjemahkan bahasa korea ke bahasa indonesia atau sebaliknya. Aplikasi ini cepat dan ringan ketika dijalankan, cocok untuk anda yang butuh hasil cepat.
Aplikasi ini bisa menterjemahkan kata ataupun dalam kalimat. Banyak fitur yang sediakan, misalnya input suara, copy paste hasil, share atau mendengarkan pengucapan bahasa yang benar.
Demikian review Kamus Bahasa Korea Untuk Android Terbaik. Semoga bisa bermanfaat untuk anda yang membutuhkan referensi ini untuk memilih aplikasi kamus terbaik. Terima kasih sudah berkunjung….

Artikel Terkait

Kamus Bahasa Korea Untuk Android Terbaik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Subscribe to Sangads by Email

Loading...