Friday, May 25, 2018

Cara Daftar dan Pasang Iklan Yllix di Blog

Loading...
Yllix adalah website yang menyediakan fasilitas untuk Advertiser serta Publisher. Yllix sendiri memakai system CPM (Cost Per Milion), CPC (Cost Per Click) serta CPA (Cost Per Action) Anda pasti tidak asing lagi dengan system ini. Dari sisi tampilan serta isi website sudah cukup exclusive. Jika menjadi publisher Yllix Anda akan dibayar dengan system seperti yang saya jelaskan tadi yakni:
CPM = Dibayar berdasarkan pada banyak pengunjung yang melihat iklan.
CPC = Dibayar berdasarkan pada banyak pengunjung yang mengklik iklan.
CPA = Dibayar berdasarkan pada banyak pengunjung yang tertarik dengan iklan kemudian mengikuti arahan iklan itu.

Yllix juga terpopuler sebagai CPM paling baik di dunia selain Google Adsense, karena memiliki banyak sistem untuk mendapatkan penghasilan, seperti CPM, CPC dan CPA sehingga Anda lebih banyak menghasilkan pendapatan dengan menjadi publisher di Yllix. Banyak dari blogger yang memilih iklan pop up dan banner untuk ditampilkan karena tidak terlalu mengganggu visitor, meski terkadang jika iklan itu di buka dengan hp akan mengarah ke playstore atau menginstall aplikasi tertentu.

Berikut ini cara daftar yllix:

1. Silakan anda buka yllix.com  atau klik gambar dibawah ini:
Monetize your website traffic with yX Media

Isi nama depan, nama belakang, e-mail, kemudian klik Create Akun. Pastikan Anda mengikuti instruksi dengan benar untuk menyelesaikan pendaftaran account Anda. Jangan lupa teliti e-mail Anda untuk memverifikasi account Anda.
3. Kemudian akan diminta untuk melengkapi data-data Anda seperti alamat, no ponsel, payment method, serta akan diminta juga memilih ingin payoutnya berapa. Dari yang paling kecil $1, $5, sampai $10 serta pembayaran setiap minggu lewat PayPal atau Payza, jika Paypall pastikan Anda mengisi alamat email Paypall kamu dengan benar. Keuntungan dari system ini kita dapat mengatur sendiri mau payoutnya berapa dan juga bisa kapan saja.

Cara Memasang Kode Yllix

4. Jika sudah selesai, sekarang ambil dan pasang iklan yang berada pada AdTag ==> Banner AdTag.
Rating : Tentukan Adult untuk menampilkan iklan dewasa. Anjuran saya tentukan Non-adult!
Format : Ukuran iklan yang akan tampak di website.
Display layer ads : Tentukan saja No.
Jika sudah, klik Get Ad Tag, lalu salin seluruh kodenya yang terlihat ==> masuk ke blogger ==> tata letak ==> Tambahkan ==> HTML/JavaScript ==> lalu tempelkan kode tadi kemudian save.
5. Setelah itu tunggu sampai iklan muncul di blog Anda dan akan mendapatkan email dari Yllix bahwa site Anda disetujui oleh pihak Yllix.
Itulah mengenai Cara Daftar dan Pasang Iklan Yllix di Blog semoga berguna serta mudah dipahami. Sehingga akan mendapatkan penghasilan tambahan untuk keperluan sehari-hari. 

Artikel Terkait

Cara Daftar dan Pasang Iklan Yllix di Blog
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 komentar

October 23, 2019 at 4:55 AM Delete

Tx info nya, salam sehat bahagaia!

Reply
avatar
January 13, 2020 at 8:27 PM Delete

Terima kasih infonya, semoga Ylix saya di monet

Reply
avatar

Subscribe to Sangads by Email

Loading...