Saturday, May 26, 2018

Cara Membuat Fanspage Facebook Sebagai Media Promosi Gratis

Loading...
Subscribe to Sangads by Email
Cara Membuat Fanspage Facebook- Saat ini Facebook masih menjadi salah satu media sosial yang paling populer salah satu sarana mendatangkan visitor khususnya bagi para blogger. Dengan jumlah pengguna masih yang terbesar di antara layanan social media sejenis dan kemampuan untuk membidik pasar yang sangat tertarget, Facebook menjadi sebuah layanan yang sayang sekali jika tidak Anda manfaatkan untuk membantu mendatangkan visitor Anda .

Layanan facebook yang sangat membatu para blogger mendatangkan visitor, salah satunya dengan adanya fasilitas fanpage  Facebook  atau sering juga disebut halaman fanspage. anda bisa memanfaatkan layanan ini selain sebagai media sosial untuk mendatangkan visitor fanspage juga biasa digunakan para pembisnis online shop untuk memasarkan produknya agar menjangkau konsumen lebih luas lagi.

Cara Membuat Fanspage Facebook Gratis

Jika anda belum mempunyai fanspage bisa membuat fanspage facebook gratis, jangan sampai layanan gratis di sia-siakan demi menunjang bisnis, para blogger juga bisa dikatakan para pembisnis karena bisa juga menjadi ladang penghasilan jika dilakukan propesional seprti online shop tujuannya mendatangkan profit.


Kelebihan fans Page dibandingkan dengan profil facebook 

Bisa dikelola lebih dari satu admin

Dengan menggunakan fanspage facebook Anda dapat menjadikan teman-teman anda yang di percaya mengelola satu Facebook fanspage . Dengan demikian nantinya Anda dapat mendelegasikan pengelolaan Facebook Page Anda ketangan tim Anda, atau ke layanan agency/ konsultan social media yang kini banyak tersedia.

Dengan menggunakan banyak admin promosi lebih efektif dan bisa memakimalkan follower dengan kerja tim makan fanspage anda lebih banyak yang like Statistik yang lengkap dan mendetail. Dengan Facebook fanpage Anda dapat mengukur bagaimana kinerja pemasaran Anda menggunakan Facebook. 

Berapa banyak yang melihat status Anda, bagaimana kinerja iklan Anda, bagaimana karakteristik halaman fanspage Anda, dan masih banyak lagi fitur yang disediakan untuk memantau halaman fanspage facebook anda
.
Memiliki Banyak Fasilitas

Fasilitas yang banyak yang memudahkan pengelola fanspage facebook salah satunya anda bisa membuat fanspge beradasarkan dengan keperluan, sebagai contoh jika anda seorang blogger anda bisa membuat fanspage dengan jenis web/blog pribadi, seandainya anda seorang yang pelaku online shop anda bisa membuat fanspage fb dengan jenis bisnis lokal. 

Fasilitas iklan Promosi

Di facebook fanpage anda bisa promosi halaman blog/website anda kepada banyak calon pengunjung blog, pihak fb juga menyedikan layanan iklan berbayar agar promosi anda bisa tertarget sesuai keinginan anda. jika belum ada bajet anda juga bisa promosi secara gratis tanpa ada biaya sepuasnya.

Mungkin saat ini masih ada yang belum mempunyai fanspage fb, saran saya segera buat untuk memaksimalkan pengunjung maupun konsumen online shop anda daftar fanspage gratis jadi tunggu apa lagi. Jika masih belum faham cara membuat fanspage facebook kami akan berbagi caranya, tapi anda harus memiliki dulu akun fb agar bisa buat  fanspage fb, bisa baca artikel di blog sumoxi caraDaftar Facebook Baru Menggunakan gmail.

Manfaat fanspage sudah tahu, Kelebihannya sudah tahu, sekarang mari kita mulai cara buat fanspage facebooknya. Pertama anda harus masuk menggunakan alamat akun fb terlebih dahalu setelah itu baru kunjungi alamat https://www.facebook.com/pages/createJika anda tidak mau repot membuat dan ingin mengubah profil facebook menjadi fanspage bisa juga, bisa baca Merubah Profil Facebook menjadi Halaman Fanpage.

Kali ini contoh untuk fanspage facebook untuk halaman blogger, setelah anda kunjungi link diatas tadi atau klik disini juga bisa anda akan dibawa ketampilan seperti dibawah ini.

Nomor 1 pilih kategori fanspage anda, dini mengambil contoh fanspage fb untuk blogger, nomor 2 ini dengan nama fanspage anda, dan kemudian klik "memulai"

Isi tentang penjelasan informasi atau penjelasan blog anda setelah itu masukan alamat url blog klik simpan info,bisa juga anda lewati dulu dengan klik lewati
Langkah selanjutnya upload foto halaman fanspage klik ungga dari komputer yang sudah anda persiapkan,ini juga bisa anda lewati dulu, tapi sudah anda upload klik simpan info


  • lengkapi lokasi yang anda inginkan
  • lokasi tempat anda
  • umur yang bisa lihat fanspage 
  • jenis kelamin yang bisa dijangkau
  • cari minat
Cara membuat fanspage fb anda sudah selesai dan siap anda gunakan untuk lebih bagusnya bisa anda lengkapi data-data yang ada, ini tampilan fanspage fb yang sudah jadi 



Langkah selanjutnya sekarang cari sebanyak-banyak teman untuk melike fanspage anda Agar pengunjung blog anda semakin banyak juga. semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Cara Membuat Fanspage Facebook Sebagai Media Promosi Gratis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Subscribe to Sangads by Email

Loading...